sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Rabu, 15 Desember 2010

Anda bikin bantal saya basah untuk kedua kalinya~ tapi itu gak masalah, udah biasa.

Tempat paling privat di rumah aku tuh ya cuma di bawah bantal jam 12 malem.
Di bawah sana aku bisa ngelakuin apa aja yang aku mau. Salah satunya tuh nangis.

Gak tau kenapa rasanya tuh pengen banget nangis. Sekarang juga sih. Mata udah mulai berair pas nulis ginian.

Gak tau juga mesti mulai darimana. Yang jelas aku tau itu ya aku belom kenal banget sama kamu. Tapi dari ngeliat aja aku udah tau, di balik gaya kamu yang sok kuat.. Sok tegar.. Di balik 'Hulk' nya diri kamu, sebetulnya hati kamu tuh masih 'Cinderella' banget.
Mungkin bisa di bilang aku sok tau. Apalagi aku bisa dibilang gak terlalu kenal sama kamu. Tapi dari sudut pandang aku, masalah kamu tuh banyak banget. Kesedihan kamu tuh sebetulnya banyak banget. Kalo kamu itu cewe 15 taun, pasti kamu udah nangis di bawah bantal kayak apa yang aku lakuin semalem.
Hanya sayangnya kamu itu 18 taun. Laki laki pula. Gak etis kan ngeliat lelaki nangis. Tapi kan lelaki tuh punya hati juga, punya air mata. Hanya mereka rada gengsi buat nunjukkin kesedihannya. Mereka di format Tuhan untuk 'menghentikan air mata'. Bukan 'meneteskan air mata' kayak apa yang cewe cewe lakuin, seberat apapun masalah mereka. Serius deh, aku pengen ngerangkul pundak kamu sambil bilang 'kamu boleh nangis sepuas puasnya, ceritain semua masalah kamu semau kamu, aku gak akan kasih tau siapa siapa kalo kamu ternyata bisa se-sentimentil ini'.

Tidak ada komentar: