sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Rabu, 15 Desember 2010

Arievtateles : 'orang terlihat sempurna karena kamu belum mengenalnya'

Ya. Saya pernah keceplosan ngomong gitu.
Tapi setelah aku pikir pikir, itu ada benarnya jugak.

Orang emang terliat sempurna banget di mata kita. Sampe kita tau semua kebusukan kebusukannya. Baru de kita ga nilai org tu sempurna.

Gimana biar kita tau kejelekkan orang itu?

Ya mengenalnya.

Taroan deh kalo lu belom kenal sama aku, pasti saya keliatan pendiem. Padahal aslinya bawel. Terus kadang kalo udah marah suka kasar. Lebih kasar daripada anak alay yang pake piercing di pinggir jalan.

Begitu juga gw ngeliat orang.
Ada orang yg aku kira sempurna.
Pokoknya, kalok ditulisin di note ini, ga bakal cukup.
Baiknya luar biasa. tapi kayanya dia baik bukan cuma sama aku aja. Jadi aku tu cuma lebay aja nganggep semua kebaikan dia selama ini. (tu kan bahasanya lebay)
Waktu dia bilang 'iya sayang'. Aku udah seneng aja. Padahal temen aku aja laki laki malah. Di panggil gitu jugak. Ya kan. Aku tu cuma lebay nafsirin semuanya.

Tp emg seriusan dia tu baik.
aku bilang kalo dia tu org paling perfect didunia ini.
Tapi ya ternyata gue salah.
Bukan masalah besar si.
ga penting juga. Toh itu ma urusan dia mau jadi anak ga bener juga. Hanya saya cuma menyesali. Ke perfek-an nya itu harus luntur hanya karena sebuah kelakuan minus. Jujur aja saya ilfil setengah mati setela gue tau dia begitu..

Yah tapi susah juga ya. Saya mau tetep seneng sama dia, dianya bikin ilfil. Saya mau benci sama dia, dianya baik. Saya mau biasa aja. Saya ga bisa biasa.

Jadi saya bingung.
Apa saya mesti lupain aja?
Susah tapi.
Dulu udah sempet lupa sama dia.
Tapi dianya muncul lagi sekarang ini.

Tidak ada komentar: