sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

32 THINGS IF YOU GUESS YOU KNOW MUCH ABOUT MAUDY!!!

Sunday, March 21, 2010 at 11:30pm


1. Punya seribu nama panggilan. Maudy, mamaw, maudya, maulidya (ini biasanya guru yg manggil), moud, mody, moldy, moody, kurus, widi vierra, vierra (ini biasa temen sekelas smuanya) dan yang lain lain.

2. Ga suka makanan manis. Lebih suka pedas dan asin.

3. Gue ga suka sinetron. Dulu gue suka cinta fitri, tapi ceritanya bikin pusing gue ga suka lagi. Apalagi yg namanya Kemilau Kumila Kamila itu, najis bgt. Sinetron isinya nangis doang. Ngabisin insto berapa botol tuh?
Coba deh liat, asmirandah sumpa jelek bgt. Najoong

trus apa itu, sinetron indosiar sarap wowo-wowo siketekketek 'UFO' gila ya tuh sumpah idiot. Gua pengen dah teriak dimuka sutradara sama pemainnya (terutama anjassalma dan happy mara) "LO GAK MALU HAH?!!"
gila.
Gua juga bisa kale ngomong 'ketekketek tek sibuditek makan rotitek'

Gila.

4. Suka Miley Cyrus. Sama Taylor Swift juga sekarang.

5. Autis kalo ngomongin/browsing/watchin
g Vintage stuffs, mostly vintage movies

6. Dari nomor 5, gua suka aktris aktris jadul yg mungkin namanya malah ga pena lo tau.
ever you hear Marlon Brando? Charlie Chaplin? Judy Garland? Mary Pickford?
Gue autis untuk mencari tau sejarah masa lalu.
Ini freak tapi gua suka aja sama hal hal vintage.

7. Gue phobia api, nyalain api, percikan api, ketinggian, dan gue takut pas udah masukin VCD film ke VCD player. Gue takut pas nyalain tipinya, sadako keluar dari tipi terus nyekek gue (ini beneran loh)

8. Gue gembel. DAN BENERAN CUPU (kacamata, rambut jigrak jigrak, t-shirt, sendal jepit kurang CUPUH apa lagi coba)

9. Aktor favorit saia Al Pacino, Leonardo DiCaprio, Marlon Brando, Johnny Depp.

10. Idealis soal cinta. Oh engga. Soal semuanya kali.

11. Rendy pacar gue dan rendy ahmad better than Robert Pattinson.

12. Oh benter, emang gue ama 'dia' jadi balikan?

13. Menurut gue, Giring Nidji adalah vokalis paling sexy di Indonesia.

14. Twitter gue kebanyakan nyampah. HAHAHAHAHA

15. Gue punya banyak buku yg belum gue baca dari tahun lalu, tapi coba lo ajak gue ke gramedia, gua pasti belanja lagi.

16. Deep, sensitive, over-dreamer

17. Yang paling ganteng di Jonas Brothers itu Nick. Orangnya kayanya pendiem, pemikir, romantis, idealis, deep. Trus dia kan mantan miley (dan saia lebi suka miley dgn dia ketimbang liam hemsworth sialan)

18. Gua ga bisa basa basi. Sumpah. Gua ketemu orang baru, kalo gua lg nyampah gua bakal cuek aja.

19. Gue adalah tipe orang yang kalo jalan kaki kesandung, gampang gugup, ga nyante, ngerusakin barang.

20. Gue suka film horor serial killer kaya Freddy Krueger atau Jeeper Creepers. Yang ceritanya skumpulan remaja bermobil, trus tersesat, trus dibunuh.

21. Tokoh favorit saia Thomas Alva Edison. Penemu paling ganteng looh

22. Prabu Revolusi, Lukman Sardi, Rendy Ahmad. Yang pendek pendek gua suka hahahahaha

23. Masi nyambung diatas, gue lebi suka cowo yang lebi pendek dari gue daripada yg lebi tinggi lohh. Itu nilai plus menurut gua

24. Susno Duadji menurut gue tampangnya lucu dan kasihan. Tampang kaya orang yang waktu sd ga punya temen sama sekali. Beneran deh.

25. Dulu gue kira, Justin Bieber adiknya Taylor Lautner.

26. Gua milih Run-D nidji daripada kevin aprilio.

27. Gue sipit.

28. Gue kangen main Tekken. Punya PS 2 (warisan kaka), tapi ga ada yg diajak main. Gua suka tokoh Nina, Kazuya, Panda, sama beruang.

29. Aktris favorit, Kate Winslett, Drew Barrymore, Ellen Page, Judy Garland.

30. Gua percaya fairy tale. BANGET. Gua percaya Cinderella itu kisah nyata, gua percaya dibalik pelangi itu ada pulau yg indah, gua percaya, kalo mesin waktu itu ada dan tersembunyi disuatu tempat.

31. Gua manusia malam. Dan SANGAT benci pagi.

32. Terakhir (karena capek)
gua lagi terobsesi bgt sama seseorang. Dan kalian pasti tau lah. Orangnya pendek, alay, ga ganteng tapi ganteng (?), giginya ga rata gitu, suka nyengir, muka merakyat (kata emak gua), kayanya dia tambah jelek sekarang HAHAHAHAHA dasar lu.
Hayooo siapa?


Ehm oke, bye.

Tidak ada komentar: