sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

Mendingan lo urusin kambing di kandang nenek lo daripada nanya 'KENAPA MAW?' =,=

Sunday, March 14, 2010 at 9:57pm


Sumpah gue paling benci kalau gue lagi ngomongin sesuatu tentang gue, trus orang nanya,
'kenapa maw lo ngelakuinnya?'

Kenapa... Kenapa orang harus nanya 'kenapa?!!'


Gua bilang gua mau milih nerusin kuliah sendirian bukan disini,
lo tanya lagi "KENAPA?"

gua bilang gua ga mau pacaran kaya lo pada,
lo tanya dengan muka jijik lo "KENAPA?"

Gua bilang gua ga peduli jadi gaul, jadi eksis, jadi pusat perhatian, endeblabla
lo pada tanya "KENAPA?"

BISA GA HAH LO GA NANYA KENAPA?

itu semua ga perlu dijawab kali.

gini deh,
coba seandainya lo lagi sakit perut, mau masuk wc,
masa gua nanya "KENAPA LO SAKIT PERUT?"
lo lagi main fesbuk, gua tanya "KENAPA LO MAIN FESBUK?"

Semuanya pasti akan ngejawab :
TESERA SERAH GUA DONG!!


Orang itu pasti pengen sesuatu. Orang pasti mau ngelakuin sesuatu. Ga usah ditanya, penting ga sih lo tanya?!!

Jadi singkirin muka bodoh lo, ga usah nanya.
Gue benci kata 'kenapa'

Tidak ada komentar: