sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

emang gue yang selalu salah ! elo dah yang paling bener!

Rabu, 09 Juni 2010


Dulu memang kita saling bersama
Ku mengira tulus dalam kata

Tapi kini kamu memang berbeda
Ku terluka untuk selamanya

Caramu yang membuat diriku jauh
Kecewa di dalam hatiku


HAHAHAHAAAAA....



Kini memang kita saling berpisah
Ku merasa sesal dalam kata


Tapi kini kamu memang bersalah
Kau berubah untuk selamanya


Sifatmu yang membuat diriku jenuh
Mendua di balik mataku~~


AHAHAHAHAHHAHA...



kok liriknya bisa pas bener ya?

hahhaa..

yah..

Aldigatorawks sekarang gatau kenapa.

dan tag post harusnya bukan "aldigatorawksnyadellosaurawkshaha"

lagi ya? -__-

oke..intinya.. saya sudah tidak sejalan sama dia lagi :(

dia begini, saya begitu.

dia begono, saya begini.

gataulah gue juga heran.

awal mulanya gara gara seseorang berinisial RHW.

dia ngepens sama saya.

dan harus saya akui, zaman dahulu kala, dahulu banget...

ketika saya mau ke kelas..saya berpapasan sama si RHW di tangga.

yang saya inget itu hari Sabtu.

pertama kalinya anak kelas 1 dikasih batik sabtu.

dia senyum sama teman saya, karena temen saya kenal sama dia.

senyumannya itu aw aww sekali.

dan pada saat itu, saya pernah sedikit rada nyaris hampir ehem sama dia.

haha.

tapi ehem hanya sekali lewat doang. karena saya tidak kenal. dia sudah punya cewe. dan sebagainya.

lagipula.. pada saat itu saya pikir

"hah.. ga bakal mungkin lah saya bisa sama dia..haha yasudahlah~"

dan saya tidak pernah suka sama dia lagi.

jauh setelah insiden "Tangga Batik" itu..

tepatnya tanggal 14 Mae 2rebu10..

dia nongol di fb chat saya.

dan sebagaimana yang sudah saya posting sebelumnya.




semenjak 22 mae dua01kosong..
Aldi jadi apatis sama gue.
gue sms dibalesnya uring uringan..
tapi d fb kayaknya hepi bet dah.
gimana gak iri.
yaudah..gue pikir dia emang lagi males juga sama gue.
yah gue cuekkin aja. gak sms dia. gak nanya "kenapa ga sms" endebalalala..
masa gue mesti yang ngalah mulu.

tiap dia yang kayak gitu..gue mesti meronta ronta menangis mengiba iba [?] mohon ampunannya.
udah kayak gak ada harga diri aja gua. haha.
inget gak yang waktu dia marah, gara gara gue kira dia becanda, terus gue ketawain. dia marah setengah mampus?
gue udah sampe kayak apaan minta maafnya.

tapi giliran dia salah, minta maafnya biasa aja. gak sampe nangis kayak gue. HAHA

haha gua jadi ngerasa nggak berarti. haha.
yaudah..dari yang gue 100% PERCAYA sama dia, kalo dia beneran sayang [blah].
jadi 50%. gue gak mau sakit hati LAGI cuma gara gara makhluk adam bejat bejat macam yang dulu gitu.

gua hanya ngerasa..dia gak serius sama gwe.
cuma "playing fooling around me" doang.

sampe suatu hari ..


"harus gimana lagi biar lu percaya kalo gue nggak kayak gitu, gue beneran sayang sama elu. susah buat gue suka sama orang. gue aja udah ampir 2 taun gapunya pacar..blablabla"

yaiyalah..lo emang gak suka terikat..biar bisa BERGANJEN ria sama ribuan cewek cewek fb lain..haha.
[dan sedihnya gue HANYA salah satu diantara cewe cewe itu. oh God... poor me~]

"lah Di..kalo mau lama lamaan ga punya pacar..jangan sama gue? haha. hmm...sayang? TEORI DASAR MAH pelajaran gue besok! "

"masih mending gue ngasih teori..daripada elo ga pernah nunjukkin kalo lo syg sama gue juga. ga pernah sama sekali!!"

"kan gue udah pernah bilang sama elo.. di postingan gue yang dulu gue tulis.
gue-ga-bisa-bertingkah-lebih-sama-laki-laki-gue-pasti-perlakuin-dia-kayak-temen-biasa"

"terserah lah"

terserah.
terserah.
terserah.
terserah.
terserah.
terserah.
terserah.

sampe mampus aja lu ngomong TERSERAH.

ibarat lilin di musim angin yang dingin..
kayaknya hanya gue aja yang ngejaga itu lilin biar gak mati ketiup angin.
ngejaga lilin itu biar semuanya tetep hangat.
dia malah masa bodo. mau lilin nya mati kek. mau meledak kek. dia emang gak peduli.

dia ngomong

"gue rasa lo udah gak sepeduli dulu. yang sms kalo seharian gue gak sms. yang nanya kenapa. lo ga kayak dulu"

"ya gimana gue mau peduli sama elo..lo nya aja apatis sama gue.."

"gue cuma ngetes..apa lo masih kayak dulu apa engga. nyatanya enggak!"

"gue gatau lo ngetes apa nggak.. ngapain gue peduliin elu. elu udah cuek sama gue. sms jarang bales.nelpon ga diangkat.."


----------------

terus tau tau dia sms

"gimana sama reno?"

"gimana apanya? gak gimana gimana. lo sendiri gimana sama si sintia?"

"kok malah ke cynthia?"

"lo sendiri ngapain ke reno reno?"

"udah lah gausah dibahas"

YE YANG MULAI JUGA SIAPA


terus dia ganti password fb dia.
privat semua foto dia.
dan lain lain.
sekalian aja lo remove gue?
hah?
lo yang dulu waktu pertama ketemu ngomong
"lo nyesel ya ketemu gue? ntar pasti gue di remove dari fb deh"

SEKARANG SIAPA YANG KAYAK GITU???!!!

INDIRECTLY..YOU REMOVE ME FROM YOUR LIST.
ME. A SILLY GIRL WHO HAS NEVER BE ON YOUR FEATURED FRIEND LIST.
EVEN I PUT YOU ON MY FF. -____-#

POOR MEEEEEEE!!!! GAAAAHHHH

kemarin kemarinnya lagi.. gue nelpon dia..
gue sms dia..dia gabales. pasti ga ada pulsa.

"halo?"
"halo~" [suara dia bangun tidur]
"hm.. ga ada pulsa ya?"
"iyaaa...hehe"
"hmm.."
"....."
"baru bangun tidur?"
"iya nih..heheh" [suara ngantuk. gatau ngantuk. gatau emang males ngomong sama gue]
"yaudah deh"

gue matiin.

oke yaaah Ariyandi..

itu telepon terakhir gue.
gue janji nggak mau ganggu elu lagi.
gue nggak bakal sms ga penting ke elo lagi.
gue nggak bakal ngewall fb lo lagi.
kalo mau remove.. remove aja.

semua status lu yang sok berusaha ikhlas sama segala macem perpisahan..
yah emang lo ikhlas kan. malah lebih dari ikhlas.. lo rela...lo relaaaaaaa...haha
emang gue gak pernah ada artinya di idup lo yang keren itu.
gue cuma sebagian kecil cewe cewe yang hinggap di idup lo doang.
gak lebih.
dan semua kata kata sok manis lo..
emang gak pernah ada arti lebihnya sama sekali.
gue nya aja yang gobloktololidiotautis..

selama ini lo yang selalu salahin gue yang "gak mau pacaran"
selalu nganggep diri lo yang "nunggu"

apa lo lupa?

setelah lo baca postingan gue yang dulu..
gue nanya..

"Sekarang jadinya beneran apa bohongan?"

lo dengan gaya sok bijak..

"gue belom tau dell.. kasih gue waktu buat mikir yah"

MIKIR.
MIKIR.
HAH..!

mikirin cewek laen?

mikir deh lu ampe gua jadi Lady Gaga.


ahahahah...

7 komentar:

Anonim mengatakan...

kasihan banget sih idup lo.
harusnya lo tuh tanya dia dari awal biar nggakkaya gini.

kalo menurut gue sih elo nggak salah. dan kalo elo nggak salah elo nggak usah ngerasa salah. biarin aja lo di salah salahin kalo kenyataanya elo nggak salah ya ngapain lo ngerasa salah.

della yang makin saiko. mengatakan...

biarin aja lo di salah salahin kalo kenyataanya elo nggak salah



gaterima lah gewe -____-#

gasalah kok iklas disalahin.. pie?

Anonim mengatakan...

ya lo tanya aja lah ke dia kenapa lo di salahin.

dumdumpret mengatakan...

kaciannnnnnnn

della yang setres mengatakan...

hahhhaahhah...

neneknya bruce lee juga tau..kalo disalahin "nanya"

andai dikasi tau~~

kambing mengatakan...

alah ga tau lah.
lo ribet emang orangnya.

kaga minat lagi deh gue kasih komentar.

sipit lo nyet.

Quatro Runners mengatakan...

hahaa.. ga ada yang nuntut lo harus tau jawabannya dan ga ada yang menganjurkan komentar juga deh mba~~

gue juga nulis bukan untuk dikomen kok~
sekedar cerita.

so..stop being "sok komentator"
stop being sok mario teguh..