sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Jumat, 18 Juni 2010

I don’t care hahaha

Sebenernya -____-- mau lo tuh apasih.


Jujur aja, gue kayak orang goblok. Gue gatau mesti mulai darimana, nih lu pada baca deh link ini



Jeng jeng jeng jeng


http://osvaldodoo.tumblr.com/post/710693601/sebenernya-gua-mau-cerita-tentang-anak-yang-satu


LU TAU NYAMPAH KAGA SIH? Muka gue terpajang dengan hancurnya disana.


hahaha, gue takut ama elu.dikit lagi lu tambahin keanehan lu, gue cap sebagai aditrioka loh -________--


lu tau nggak? Gue malu muka gue dipajang gitu.


Eiyah, kalo ngepens bilang aja~~ hahaha gakeberatan kok -__-- *najis*.


Sok sok an lu tal, berasa baik aje.produk gagal begono.


Maaf gue nyampah, ganiat nulis. Gue berasa nulis di dwayerieh.


Eiyah, gue suka msn an, dan suka save sembarang semua chat gue haha baca nih;


Talithasabella says:

lu tumbl-ing?

Dodo says:

iya haha

Talithasabella says:

sehari berapakali coba?

Dodo says:

haha

Dodo says:

lo liat lagi deh

Dodo says:

ada yg berubah ga

Talithasabella says:

ok

Dodo says:

haha

Dodo says:

gua tambahin talitha cantik

Dodo says:

HAHAHAHA NGGALAH

Talithasabella says:

-_____________-- iya dah katain aja gue teruuuussss


SEMOGA GA SERIUS HAH. KALO SERIUS, BERARTI LO BUTA, kan kasian gue, punya temen buta


Next,


Dodo (I'M A GLEEK) says:

eh emang lu mirip bgt bule(bukan bu-le)! kayak anak rokris lagiganyangka lu moeslim

talithasabella says:

bule item -_____-

Dodo (I'M A GLEEK) says:

ih lu tuh kayak bule bener dah

Dodo (I'M A GLEEK) says:

jadi model aja tal cocok soalnya lu bule

talithasabella says:

astagfirullah -__-


dan gue pun makin heran.. maunya die apa coba. KATAIN AJA TERUUUUUUS

-_______-

2 komentar:

della yang makin saiko. mengatakan...

WUAHAHAHAHAHAHHA NAKSIRRRRR SAMA TELITOOO

talithasa mengatakan...

DELLOSAURAWKS, HAHA. Kalo anaknya baca~ mati guaaaaaa. Gue bisa di rajang alus. Hahaha