sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Sabtu, 19 Juni 2010

CSS CODE WEB PROGRAM

CSS CODE WEB PROGRAM?

APAAN TUH??

gatau gue juga..
gue gaboleh internetan malem malem lagi..
jadi gue ngetik di notepad dari kamar..
biar gak terjadi sesuatu yang tidak diinginken, judulnya gue samarin..
emak gue gabakal tertarik deh sama notepad dengan judul kayak gini..

oke.. gue sedang merasa sangat S-I-A-L

inget ga postingan murka gajelas gue?
yang ada foto Lady Gaga nya
yang j.a.n.j.i gak mau ganggu Aldi lagi?

ssittmeeeen..gue ingkar.

HAHAHA

setengah hari..gua masi mampu..
1 hari gue kepikiran, tapi berusaha lupa dengan nge-tweet yang naif naif.
1 setengah hari..gua murang maring mikirin dia
[haha mending die mikirin lu del?]

2 hari.. saiko gua kambuh..gara gara gua lagi tidur tiduran di kamar,terus iseng dengerin lagu dari HP..
dan terputarlah lagu Fairytale [remake Tong Hua] nya Christine N -___---,,

tiba tiba saya dengan beloso' nya menitikkan aer keran mata HAHA.

ANJRIIIIIIIIIT...WASUW GUE INGET LAGI SAMA ELO.ARGH!

gua menimang nimang hp yang masih memutarkan lagu siaul tersebrut -..-

berseliweran di pala saya yang bobrok ini, muka muka najisnya Aldi -,-''

"TAEEEE..MAKIN GUA MAU LUPAEN, MAKIN SERING DIHANTUI"

sms gak yaaa?
sms?
ga?
sms?
akhirnya..gua yang harga dirinya udah ga ada ini [haha becanda] memutusken untuk meng-sms kanjeng raden ndoro Aldi Sukocodiningrat [?] berikut sms saya TANPA PENGURANGAN SPASI SEDIKIT PUN. HMM..


"GUA TAU INGKAR JANJI ITU DOSA. TAPI GUA GABISA LAGI. PADAHAL GUA UDAH JANJI GAMAU GANGGU ELU LAGI. TAPI GUA GABISA. GUA GABISA JAUH DARI ELU ALDI. GUA GABISA. TIAP GUA MAU LUPAIN, MAKIN GUE INGET JAMAN2 GUA KETAWA SAMA ELU. GUA BECANDA. GUA NGAMBEK. GUA GABISA LUPA SAMA ELU. MUNGKIN LU UDAH BENCI SAMA GUA YA,GUA KAN JAHAT. ELU JUGA JAHAT. TAPI MAU GIMANA LAGI, GUA GABISA BENCI SAMA ELU DI. GUA MAU SEMUANYA KAYAK DULU LAGI. GUA BENER2 KEILANGAN ELU DI..:'("


kalo ibaratnya itu lagu, lagunya lagu hardcore kali ya..
yang dinyanyiin sambil teriak teriak nutup mata.. haha

tiap denger lagu, pasti pas banget deh liriknya.
uh oh..sejak kapan saya jadi mendayu dalam urusan pria seperti ini?
riset gaje membuktikan, kalo lu lagi down or sad or mad, and listening some musics, lo bakal lebih mendalami [saelah] lirik lagu tersebut. HAHA.
dari lagunya Gesagesuy yang Always Wrong, I Should Be Honest nya Kerispatuy, I Can't nya Nidjuy, [??] sampe Pantaskahnya Phantom.. HAHAAHHA semuanya hampir sama. hahha. udah ah, balik ke topik..



intinya..
Nothing Was Like You.

elu diem diem gue akuin "PRECIOUS" banget buat gue.
gak ngebullshit nih.
dimana lagi gua bisa nemuken manusia yang [mungkin] mau sama saya yang [mungkin] nerima segala keanehan saya?


oke.. dia emang nge-wave banget..
dan gue minder sama his "adventurous life" ..
sering bet gue mikir..
gua yang kayak anak lokapan gini..ga cocok sama anak wavy macem dia.

TAPI TERNYATA GW SALAH.

hidup gue udah flat, serata perutnya Luna Maya [?].
kalo gue "blabla"-ing sama cowo yang nge-flat juga..bisa bisa idup gue makin datar kayak LCD -_-,

masalah dia yang bikin gua sering bohong?
never mind deh kayaknya..
gk seru kali, hidup polos polos aja..
HAHAHA.

masalah dia yang bikin nilai gw jeblok garagara saikobiadab yang dia kambuhin?
emang gw nya aja kali yg lagi males belajar..

terus.. masalah dia yang bikin gue dituntut buat "gahul"..?
no comentarios lah ya..
hidup perlu perubahan..HAHA.
gue ga keberatan kok jadi yang paling gembel diantara cewek cewek hi-class yang modis modis.

well.. sedikit deh~


oke.. saya mesti nurutin kata Ian Kasela dan Sammy Kerispatih.
saya harus jujur saja kali ini..

gue emang sering mikir hal hal negatif tentang dia.
abis gimana? gue gabisa ngontrol pikiran gue yang liar ini.
gue udah berusaha loh, mikirin yang baik baik..
tapi negatif nya lebih besar daripada positifnya.

10:1 -__-

misalnya..
sms ga dibales di telpon network busy..

orang + mikir berbagai petisi semacam :
-ga ada pulsa
-batre low
-lagi away
-lagi sibuk/ tidur

tapi orang - mikir :
-pulsa abis gara2 smsan sama cewe lain
-sengaja ga ngangkat
-males bales
-dianggap ga penting
-lagi nelponan sama sapagitu

------------------

yah..seenggaknya, kalo dariawal ada kerjasama kan, gak perlu kejadian brengsek ini terjadi.. hauahahh..
kalo dariawal dia selalu konkrit sama gue, ngasih gua penjelasan mendetail kalo ada salah paham, gue kan gak mengandai andai seswatu yang belom tentcu benar. -,- kan tau sendiri, gue suka berimajinasi..kadang imaji gua kerasa nyata.. -,-


intinya inti.. -,-
setelah itu gw minta dia kasi gua wishlist..
macam sinterklas saja saya -,-

"di..lo kasih wishlist ke gw ya, apa yang lo mau dari gw, apa yang lo pngen ubah, dan gue mesti kayak gimana sama elu biar gue lu anggap baik.terus mesti gua kabulin dalam waktu 2 minggu. harus."

die bilang ga bisa jawab cepet, mesti mikir.
hayelaaa just spreading some wishes aja susa bet?

terus esokan hari gua baca sms nye burem burem..jam berapa tuh ye pagi bet lah gua aja gabisa liat jam..
yaudah gua save dulu ke folder rahasia, terus tidur lagai.

rada siangan, gue baca.. lupa isinya..
pokoknya dia mau gua nggak mikir yg negatif mulu tentang dia. gak nge-judge yang ane ane

yah..
begitu mah gw susah -,- njrot.oke.. i;m trying..


sebenernya gue mau nanya ke dia,
eh.. tulis gak ya disini? malu gue ngetiknya HAHAHA

gua mau nanyaaaaa...
lalalalaaaa...

tulis gak ya?
gausah lah ya?
heee...
eeeee... nanya..

"e..."

nanyaaaa...

"elu masi HAHHAH ssssssaaaayyyyaanngg HAHAHAHAAH gak sama guaaa??"

[sumpah, gue ngetiknya malu. malu sama diri gue yang lagi ngetawain]

tapi gua kagak siap mental kalo denger

"ah..gatau deh delll"

ato kasarnya ngomong
"haha gada rasa lagi gw dell.hahaha"

[nabok]

hahahah gua takut.
abis, gue kan udah ngecewain dia..gara gara si RHW itu..
sebenernya gue ga bener bener suka sama diaaaa..
ka itu udah lamaaaa...
hanya, keadaannya waktu itu lagi ga nyante..

semacam
"lu-lagi-sedih-terus-ada-badut-ngasih-balon-dan-lo-seneng-sama-badut-itu"

iya..
semacam gitulah, susah ngomongnya..
yang kayak pernah gua tulis..

kalo lo lagi nge-down, terus ada temen [lawan jenis ato sesama ga masalah] nenangin elo.. bikin lo lupa SEMENTARA sama kesedihan lo, pasti ada rasa haru. kalo kelamaan jadinya suka. -,-''

dan fatalnya, RHW ngira gue suka beneran sama dia..
dan sekarang gua jadi kasian sama dia. ngerasa berdosa.
hah.padahal waktu itu gue cuma ngerasa kehilangan aja, dan kebetulan RHW yang nemenin gua di "saat keilangan" itu.

se-apatis-apatisnya gw..
gue ga bisa ngejalanin idup dengan motto

"que sera, sera"

idup butuh perhitungan meeenn...asekdah.
kalo salah perhitungan, semuanya bisa fatal error kayak laptop gue yang dulu [?]


TwT
NOW.. gua gatau deh Aldi masih kayak dulu atau engga.
dia bilang dia udah biasa lagi. tapi sekarang aja udah jarang sms gua pagi pagi..siang, sore, malem, bahkan sehari 2 hari 3 hari samasekali gak sms.

I WANT HIM BACK.. HAHAHA
ah..tidak..

I NEEEED, YAAA..
I NEED..

gue cuma pengen bisa akrab lagi sama dia.
gue pengen nangis deh kalo gue inget gue kembali jadi stranger di idup dia..
[dan sialannya, mata gua berair nih]

totally ngarep -,-''
hahhaaa.
tapi gabisa ngarep banyak, takutnya kecewa, kalo ternyata dia gak kayak dulu lagi ke gw. :(

dia aja sekarang nyebut gue "mantan pdkt-an"
yah.. berarti saya udah jadi masa lalu dia ya..
haha. dan lagi lagi dia bilang

"kan elu udah sama RHW"

what's the fucking meaning of "UDAH SAMA RHW" ?

gue gak minta elu adaptasi kok buat jadi cuek sama gue..elu kan bukan adaptor [??] .

kata Maudy, salah satu suramer nya Quatro

"lu mesti tau apa yang lu inginin, sama yang lu butuhin"

daridulu gue pengen :

lakilaki culun, yang hobinya main game sampe lupa sama gue, ga mikirin malem minggu, terus siangnya main sepak bola sama temen temennya, terus malu malu sama gue,dan cuek sama gue.

itu yang gue pengenin dari jaman kelas 1 SMP. HAHAHAHA

tapiii...

yah.. sejauh jauhnya orang pergi..pulangnya pasti ke rumah sendiri..
hanya, yang jadi masalah..pagar rumahnya masih terbuka, sedikit aja, apa nggak? HAHAHA

gue beneran pengeeeeen banget bisa BAIKKAN .
saya tegaskan.. BAIKKAN bukan secara harfiah..tapi baikkan, semuanya membaik kayak dulu..
jaman jaman gua sama dia twitteran dengan drama bapake-mamake haha. atau twitteran drama kaka kelas-ade kelas..
hah..

kata siapa kesempatan hanya datang 1 kali?
kesempatan sering datang 2 kali, dan saya menlewatkannya 2 kali pula..

haha.

God.. TwT
in tears i pray,
i want everything gonna be okaaay..

God.. TwT
in tears i say,
i know i'll need him as time goes by..

-___-,,

mungkin. mungkin. mungkin..
gua udah kayak orang lain lagi di mata lu..
yang nggak begitu penting diladenin..

kalo..misalnya gua bisa kayak dulu lagi sama elu..
gua beneran janji sama elu..
gabakal bikin kecewa lagi..iwannabeyours :P

meskipun si Maman [anak kelas 3 yg ganteng bin eksis bin pinter itu] kayaknya seneng sama gua, haha beneran loh kayaknya haha.. gua ga bakalan "banting setir" kok..
(*syarat dan ketentuan berlaku)


(*)asal elo..ga bikin gua merasa keilangan lagi.




untuk kaww yang terus menghantui saya..hhah..
saya mohon kau turuti kata kata Charli ST12..

"Jangan Pernah Berubah"

1 komentar:

kennnosss mengatakan...

seeet panjang bener..
yahahah..
sama kayak gue dong..ngarep -___-,,