sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Sabtu, 19 Juni 2010

Seterah Kamu Aja Aku Imsonia, yah Sama Ajalah~

semua orang pernah salah ngomong?
tapi kalo terus terusan, jadi kebiasaan..

gue paling sebel kalo liat, denger, orang ngomong

"SETERAH"

HEY..

yang bener itu "TERSERAH"

bukan "SETERAH"

gue gak pernah salah ngomong "terserah" dari jaman SD sekalipun.
dan gua kira itu hanya sampe gue kelas 6..
taunya.. berlanjut hingga SMP..

sampe gue denger, guru P.E gue sendiri ngomognya "yaaa seterah kamu aja deh"

bahkan SMA..

"bu.. nulisnya di buku apa kertas selembar? seterah ya bu?"

-__--


aaaaaaaaaaaaaaa....
pengen gue balsemin mulut mereka.
gue udah sering merevisi temen temen gue-hha-

"BUKAN SETERAAAAH!!! tapi TERSERAAH!!!" [ga nyante]

"yah..gitulah udah..sama aja" [enteng]

"YA ENGGA SAMA LAH.. yang bener itu terserah..! seterah itu salaaah!"

dan lagi...

gue juga benci sama yang suka ngomong

"yah, sama ajalah artinya itu"


HEEEEY padahal artinya jelas jelas jauh beda.
kalo nggak ngerti..gausah sok ngerti..

terus masalah keliru pengucapan..

ada yang ngomong

"Aduh..gabisa tidur gue.. imsonia"


what the ha?

IMSONIA?

did you mean "hello, I'M SONIA" ??

yang bener itu INSOMNIA..!!!

kalo gue meralat..pasti lagi lagi bilangnya

"yah gitudah udah sama aja"


pernah suatu hari, paman gue yang eksentrik..
curhat ke kakek gue..

"aduh pak.. kite kena amnesia nih.."
[gue ga sengaja dengerin dari dalem kamar]

"amnesia itu apaan ?" kata kake gue

"ituloh... penyakit nggak bisa tidur.."
[sambil mijit mijit jidat]

"ooohh..." kake gue yang ngerasa ilmu pengetahuannya bertambah..

gue guling gulingan ngakak dikamar. -_-''

dan yang terparah..temen gue yang sama sama anak multimedia...

"dell..ajarin gue mikroskop excel dong.. buat ulangan KKPI besok"

"mi...mi?? MI APA???!!"

"mikroskop.." [muka santai]

"miiii..KROSKOP??? excel??" [nyindir]

"ituloh yang ada HLOOKUP, VLOOKUP, MIN MAX AVERAGE sama SUM SUM-an" [malah sok ngajarin]

"hah?? MICROSOFT KALI???" [sewot]

"HAHAHA...iya itu maksudnya.." [ketawa garing]

"MIKROSKOP MAH BUAT LIAT MIKROBA.. SEKALIAN AJA LO BILANG TELESKOP?"

"hahahaaa bisa aja nih..hahaha..."



disangkanya gue becanda.. -___-

Tidak ada komentar: