sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

Hidup Dengan 2 Karakter itu Sulit~ tolong pendapat lo -_- makasih..

dellosaurus : ".................kenapa lo gak coba bikin hidup lo seneng aja?"

dellosaursche : "YA TUHAN... gue udah berusaha sekuat mungkin buat bahagia.. karena bahagia gak dateng dengan mudahnya di dunia gue.. tapi merekaaa! mereka yang setiap harinya selalu ngedapetin apa yang mereka mau, selalu gak pernah ngasih gue kesempatan buat ikut bersenang senang... ibaratnya, mereka ada di dalam sebuah pagar..dimana, didalam pagar itu..semua yang dimau, bisa didapetin..gue udah hampir berhasil manjat pagar itu..tapi mereka, selalu menambah tinggikan pagar itu..mereka nggak pernah ngebiarin gue masuk kedalamnya."

dellosaurus : "..................."


baca lah awal sama lanjutannya di : sini

Tidak ada komentar: