sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

oke kali. ini terakhir. -_- - sambungan permintaan maaf ke maudy

Saturday, April 10, 2010 at 11:39am


buat Maudya Puteri lagi...
[kalo bosen yaudah gapapah. lo kaga usah baca diem diem lagi juga gapapah.]

Maudyyy....gue masa mesti minta maaf seribulimaratus kali sih?
lo marah bukan karena emang lo pengen ngehindar dari gua kan?
bukan karena lo ga suka sama gua kan? bukan karena lo benci sama gua kan?
apa emang bener?

serius, minta maaf paling susah itu sama elo maw.
gua bingung sama pola pikir elu.
karena lo sakit hati gue bikin malu sama rendy?
realistis lah maudy.
[terserah lo mau nge-down ato apalah setelah gue bilang gini]
rendy itu artis.
dia bahkan artis baru.
wajar aja dia ngomong
"maudy siapa aku nggak kenal dia, cewe aku ega"
pas gue bilang
"rendy, ada salam dari cewe lo maudy, dia naksir sama rendy.naksir beneran,bukan cuma ngefans,kasian dia sampe kayak psikopat."

[gue lupa deh jelasnya gimna wall gue]

kalo dia artis kelas kakap, pasti dia jawabnya nggak kayak gitu lah maw.
"oh iya..hehehe salam juga yah buat dia"
WAJAR lah maudy. rendy kan baru terkenal. -_-
jadi apaya istilahnya, belom ada naluri artis kali ya -,-

sekarang. lo marah karena gue ngomong saiko? kasian? naksir beneran? apa semuanya?
lo bilang lo nangis semaleman.
lo ga percaya sama semua orang.
terserah eu deh ya itu mah.

hanya, tolong jangan terlalu mendramatisir maaw..
oke lah elo sakit hati.
tapi nggak usah sampe kayak gitu dong maudy.
kenapa sih elo selalu ngerendah rendahin dri elo?
lo bilang lo nggak mau dikasianin.
tapi kelakuan lo sendiri jelas jelas minta dikasianin.

fine, lah. kalo lo udah ga percaya sama siapa juga.
hak elo kok itu.
hanya jangan nganggep gue kayak orang jahat dong maw.
kita masih tuh yang namanya quatro suram. sama sama punya idup gak ngenakin.
sama sama masih suka sirik sama orang lain.

kenapa lo ngehina diri lo melulu...?
iri sama semua orang.
lo nggak bersyukur banget maw jadi orang,
mau minta apalagi lo sama Tuhan?
nggak cukup semuanya?
kulit lo putih, badan ideal, pinter, cantik, note lo rame banyak yang komen, ide ide lo bagus.

dikira semua orang bisa ketawa, karena mereka sempurna?
nggak kali Maw. mereka sama aja kayak elo. kadang nge down kadang seneng.
tapi mereka nggak terlalu nge ekspos kesuramannya kayak elo, makanya keliatan idupnya bahagia.

lo mau minta apalagi Maw?heh?!
dikasih segitu banyak lo ga bisa bersyukur.
coba deh lo syukuri dulu apa yang udeh ada.
pasti idup lo gak suram lagi.

gue aja iri sama elo.
elo malah ngejelek jelekin diri elo.
heran gue.


sekarang terserah elu deh,
mau maafin apa nggak.
gua nggak bisa ngerengek rengek maaf terus sama elo.



kayaknya jembatan san fransisco yang retak udeh kaga bisa tegak lagi~

Tidak ada komentar: