sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

Jadi Diri Lo, Udah Paling Banyak Untungnya Deeeeh...! masih mau jadi orang lain?hem..

akhir akhir ini saya sering bersukur deh~

terpaksa sebenernya, tapi kan lama lama jadi biasa kan. yakan kan yakan ya?

baru beberapa minggu yang lalu, saya down abis abisan. gara gara ketakutan ahahah
"KETAKUTAN". ~~~

tapi akhir akhir ini saya sering bersukur deh~

terpaksa sebenernya, tapi kan lama lama jadi biasa kan. yakan kan yakan ya?

[perasaan udah gua tulis?]

OKE. CUKUP LAH JAYUSNYA.

--------------------------
--------
ini perbandingan dari yang "dulu" dan "sekarang"

DULU

dari dulu gue sering tuh yang namanya ngehina dina diri sendiri.
sambil teriak teriak laknat dalam hati. HAAHa

gue gasuka kalo ada orang seneng,
rasanya pengen gue obok obok mukanya~

gue gasuka liat orang berhasil,
rasanya pengen ngerampas apa yang dia punya

gua selalu menangisi hidup saya yang suram muram durjana
dan si saya pun menangisi hidup gua yang kelam gelap gulita [?]

selalu menganggap hidup saya menjemukan, dan ingin banget terjun bebas dari ujung monas.~

kalo dimarahin mama, langsung ngomong sendiri dalem hati. ngamuk ngamuk malem malem.
ngunci diri di kamar mandi sampe mama ngegedor gedor pintu, tapi gue diem aja.

[biar disangka udah mati gitu. terus pagi paginya pas pintu dibuka,
taunya udah bau bangke. IH AMIT AMIT. -,- ]


sering nangis dibawah selimut, sambil ngegigitin tangan sendiri sampe biru besok paginya.

sering ngobrol sama temen khayalan..karena ga punya temen baik buat diajak ngobrol.
sampe sampe file file-an gue isinya biodata mereka semua, dari tracya, andhierra, reina, dillaz,dll.

gue sering becanda bareng temen bohongan gue. ngadu ke mereka semua, betapa payahnya idup saya.
how wow wow

setiap ngeliat orang lain yg menatap saya, saya merasakan tatapan mereka berbicara kayak gini

"EWW WHAT A FREAK ! jelek banget sih dia? kayak sampah?!!!"
sampe saya benci banget kalo ngaca.
[itu sebabnya kenapa saya gasuka dandan]

saya yang mudah di seretseret orang kemanapun mereka mau.
seakan saya megang kemudi tapi saya ga punya kendali.

saya yang selalu meng "accept" segala hujatan orang,kareana saya merasa pantes dihujat~~~

saya yang merasa mama saya overprotektif~~

saya yang selalu jalan menunduk.

dan saya yang selalu mikir idup saya ga ada gunanya dan saya pengen banget jadi orang lain dan saya pengen banget mati kalo saya ga bisa buka "retsleting" yang ada di tubuh saya dan keluar meninggalkan jasad saya yang begitu SAMPAH!!

tapi ITU DULU !!! HAHA [tawa tawa laknat]

ITU DULUUUU !!! SILAKAN KALIAN CARI DI PEMBUANGAN, SAYA YANG SEPEERTI ITU.

karena SEKARANG

saya tau kemampuan saya.
saya tau saya PERNAH merasa senang!
saya tau saya akan berhasil!
saya sudah lebih sedikit menangisi takdir saya. HAHA
saya punya hidup yang lebih "awsome" dibanding dulu.
saya ga peduli apa kata mama kalo lagi marah~
[kadang nyakitin]
saya udah jarang nangis lagi
saya punya banyak temen.
saya anggap tatapan mereka tatapan SIRIK!
saya nggak mau lagi dimanfaatin.
saya membantah semua hujatan orang.
saya bersukur jadi saya.


ini alesan kenapa saya bersukur jadi saya dan nggak lagi merengek rengek sama Tuhan YME pengen jadi orang lain.

--gue baca curhatan orang orang sambil blogwalking.. mereka punya idup yang lebih sengsaradaripada gue. tapi tetep keliatan kalo tiap hari mereka itu BDE. :o

--gue sering denger banyak yang pengen jadi gue -,-
HAHAAH [tawatawa laknat] bukan gue sombong.. tapi emang beneran. -,-

--banyak orang yang mamanya lebih ganas daripada ikan piranha mama gua.
ohh i like you mom :3 i like you sometimes~~ i really do :3

--idup gua kalo dipikir pikir semuanya terpenuhi, bukan orang kaya..orang dengan keuangan pas pasan lah. mau makan pas. mau minum pas. mau jalan jalan pas. mau belanja pas.mau liburan ke hawaii ps. mau beli mobil pas. [?]

--gua bisa apa yang orang lain belom tentu bisa.

-- dan yang terpenting.. gue selalu inget..

habis susah..terbitlah mudah [??]

habis mudah...terbitlah susah..

begitu terus..

when i feel down..
i remember the happiness that i ever got~
so, i would feel better soon. :)

Tidak ada komentar: