sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

Too Wavy for This Suck Flat

Friday, April 23, 2010 at 10:38am


Elu demen kelayapan, gua demen di rumah.

Elu banyak yang seneng, gua banyak yang benci.

Elu anak gaul,meskipun beribu kali lu bilang lu bukan anak gaul.tapi elu tetep aja anak gaul, sedangkan gua extremely absolutely totally 'culun'.

Gua sadar gua ngebosenin..
Gua tau gua anaknya apatis..
Gua gabisa ngapa ngapain kaya anak anak gaul lainnya..
Gua terlalu gembel buat elu.

Walaupun sedikit,kata lu..
Lama lama lu juga bosen beneran sama gua, meskipun lu bilang ngga.

Bener kan, cerita temen laki2 gua pas jaman smp..

'ih gua bt ama cewe gua..diajak jalan ga perna mau..yaudaaa gua putusin ajaaa'

Jadi gunanya cuma buat dibawa bawa doang?
Jadi gunanya cuma di seret seret sesuka hati,terus kalo ga mau, dibuang begitu aja??
-___-,

Gimana rasanya kalo lu semua, anak laki gaul, digituin ama cewe lu.
Dibilang

'ih laki gua rempong banget..macem ale ale. yaudah gua putusin aja'~

Gua ga mau kayak gitu.gua bukan kayak anak cewe lain noh! Yang demen kelayapan kalo hari sabtu malem. Emang ada apa sih malem minggu itu? Kata gue sama aja kaya malem jumat,malem senen, malem malem lainnya~ lagian minggu depannya juga masih ada malem minggu lagi.

Gua juga bukan cewe yang demen beduaan ama laki laki,pelukpelukan,mesrames
raan ampe najis,(ampe bunting malah. Haha).

Kalo mau sama anak gaul, cari anak gaul.
Kalo seneng anak culun, cari anak culun.
Soalnya lu gabisa rubah seenaknya.

Kalo lu ga suka anak culun, yaudah.. Buang gua dari sekarang aja :( cari deh cewe gaul yang lebih keren dari gua yang gembel.
Kalo lu emang laki laki macem 'kebanyakan'.

apalah itu kata kata 'kita semua sama woy' yang lu bilang.
Zzz

Kalo pada kenyataannya nggak kayak gitu~
Jangan naif.

Tidak ada komentar: