sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

Ga tau ah. Nyampah.

Thursday, March 25, 2010 at 3:08pm


Gua ga tau mesti ngapain.

Disini, gue sendirian, dgn tugas Biologi yang bahkan ga gue sentuh sedikitpun.

Gua ngerasa down. Stres. Nyampah. Depresi. Sakit.
Apalah, istilah dimana rasanya gua pengen ngejambak rambut orang yang lagi berbahagia diluar sana.

Yang lagi ketawa HAHAHAHAHA

SEDANG GUE?
Sendirian, cengo, benter lagi betelur deh.

AAAAAAARRRGHHHH SIALAAAN

GUA BENCI BANGET SAMA DIRI GUE. AMA IDUP GUE.
GUA BENCI NGELIAT MUKA GUA SENDIRI.

GUA MEMANG ORANG PALING KONYOL. KIKUK. ANEH. SAIKO. CENGENGESAN.

GUA GA KUAT LAGI RASANYA.


Dulu, waktu wawancara psikotes disekolah dan bapak yang wawancara gue bilang
"KAMU PASTI BISA JADI APA YANG KAMU INGINKAN. APAPUN, KAMU BISA. BEKAL KAMU ASAL RAJIN BELAJAR, TERUTAMA PADA PELAJARAN YANG KAMU TIDAK TERLALU LIHAI"

Waktu bapak itu bilang begitu, tingkat rasa PD gue bertambah. Rasanya, gue ngerasa gue pinter. Gue ngerasa--- saat itu, semua hal rasanya mudah diraih.

Matematika, gue akan bisa.
Olahraga yang selalu kena remed, gue akan bisa.

RASANYA WAKTU ITU GUE SANGAT PEDE, GUE BISA NGELAKUIN DAN NGERAIH SEMUA HAL YANG GUE PENGEN.

Tapi?
Sekarang?

Buku biologi gua biarkan aja, ga gue sentuh.
Belum lagi tugas Fisika. Belajar Matematika. Kimia.

AAAAAARGGGHHHH
RASANYA GUA PENGEN TERIAK

Gua lagi depresi gini, jangankan mikir, make otak aja gua ga bisa.

Hati gue sakit. Kepala gue sakit. Tapi gue ga tahu darimana rasa sakitnya...

Gua pengen nangis. Tapi rasanya gua udah cape nangis mulu, gua udah cape.
Gua cuma bisa bengong. Ngeliat emak bapa gua, gua harus pura pura biasa aja.

Padahal perasaan gua ga enak. Gua pusing. Gua pengen teriak.

Masalah?
Lo mau tanya masalah gua apaan?

Gua ga tahu masalah gua apaan.
Semua masalah kaya udah diblender jadi satu dan numpuk dihati gua, dan rasanya ga enak.

Gua ga tahu masalah gua apa.
gua ga tahu cara ngilangin rasa ini gimana.

Gua ngerasa semua orang ga bakal ada yang peduli, pengen tahu apa yang gua alamin.
Gua ngerasa semua orang kaya jahat dan ngejauhin gua. Gua ngerasa, mereka mandang gua aneh dan ga penting.

RASANYA YA GUA CUMA SENDIRIAN DAN LO SEMUA GA NGANGGAP GUA KAN???

Ah. Tai.


Iya iya iya. Gue tau disekeliling gue dunia terus berputar. Hidup terus berjalan.
Bahkan, berlari.
Kalo gue cuma stuck, diem disini, gua bakal ketinggalan.

Tapi perasaan ini... Rasa sakit gua ini harus dilupain aja gitu?

Damn.

Tidak ada komentar: