sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

Kalau Semua Hanya Sebagai Kedok Brengsekmu

Thursday, February 25, 2010 at 2:56am


Bisa gak kamu ? Gak usah bikin aku seneng kalo deket sama kamu.

Bisa gak kamu ? Gak usah baik sama aku.

Bisa gak kamu ? Acuhin aku. Dan gak ngasih harapan palsu ke aku.

Bisa gak kamu ? Gak pernah bikin aku berharap banyak.

Kalau akhirnya kamu tetep sama dia, kamu berpaling, kamu pergi, kamu hilang.

Semuanya sia sia buat aku.

Kamu baik sama aku karena kamu hanya peduli diri kamu sendiri.

Kamu berusaha selalu bikin aku seneng karena kamu gak mau kehilangan 'penolong' hidup kamu.


Dan yang paling kejam, semua harapan bodoh yang kamu kasih hanya sebentuk imbalan atas bantuan aku selama ini.

Terimakasih,
udah bikin aku muak sama kamu.

Aku harap kita gak pernah saling kenal.

Tidak ada komentar: