sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

lala land - demi lovato

Sunday, May 23, 2010 at 5:03pm


Gue gatau sering bgt denger lagu tanpa merhatiin isi, atau arti dr lagu itu. Lagu ini udah ada kali 2 bulan, hampir tiap kalo gue nyalain mp3 player lagu ini juga keputer. Nah, tadi, gue nyoba agak seksama dengerin liriknya, PAS!

"I am confident, but
I still have my moments."
(i still have my moment, dipertegas.)

terus

"Some may say I need to be afraid Of losing everything."
(apa? Everything apa? Krn kebiasaan gue, sikap gue, dan segala dr ortu gue i need to be afraid? Kenapa mesti takut? Kalian cuma tau bagian tengahnya doang, gatau dari awal, mesti gitu ikut campur?)

"Who said I can't wear my Converse with my dress?" (who said? Huh? Lu mau lulusan sekolah mode yg plg bagus kek, mau kritikus, its not your bussines, terus kenapa kalo gue make apa yg nyaman buat gue? Yg sebenernya 'ga ganggu' kalian sama sekali)


"And who said I can't be single
I have to go out and mingle
BABY, that's not me
No, no." (that's not me. And thats not yr business [again] gue suka jadi talitha sabella. Kenapa lu yg repot? )

"Well, I'm not gonna change

"Well I will stay the same
In La-la land... Machine
I won't change anything of my
life" (gue seneng jd 'talitha sabella' kenapa gua mesti ubah? Kenapa gue mesti jadi pembangkang? Kenapa gue mesti jd pembohong? Kenapa gue mesti nahan nangis? Kenapa gue mesti ikut ikutan jadi kalian? Ish, emang ngingetin baik. Tapi jangan berusaha 'ngubah' gue. Gabisa, soalnya apa yg ada sekarang, ya itu lah diri gue, yg gue rasa nyaman)

Tidak ada komentar: