sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

Saya tag anda, tapi saya set anda ga bisa baca. Hayoh, ngeselin kan, biarin. -__-

Saturday, May 8, 2010 at 10:06pm


Saila arimy, gue mau jujur blakblakan disini, gue mau minta maaf. Gue bukan mau menghindar, tapi memang gue diharuskan. Gue udah sampe diskusi ke banyak orang tentang ini, dan mereka bilang bahwa gue harus jujur. Gue MINTA MAAF, gue pengen temenan sama lo, tapi gue gabisa. Satu, gue adalah anak yang susah untuk temenan, saat gue punya komunitas, di kelas, dan gue temenan sama lo, mereka ngehindarin gue. Gue bukan lo, bukan seseorang yang ga peduli kalo ga punya temen, karena sejujurnya gue butuh itu. Gue bukan seorang perempuan yang memuja seseorang seperti lo, karena ga ada yang bisa gue puja, ga ada satupun orang yang bikin gue terkesan sampe kayak lo ke monyet. Jujur… gue sangat keganggu sama sikap lo. Maaf… lo sering banget bersikap lebay, menunjukan kedekatan kayak kita udah temenan dr kecil dan segala macem yang lain. Gue gabisa. Karena gue ga terbuka sama orang ttg apa adanya gue, gue gamau semua orang tau apa isi hidup gue. Emm, satu lagi… lo ada kebiasaan yang heeeem. Nah, itu tambahan, gue udah janji sumpah ga temenan sama anak yang ada kebiasaan begitu. MAAF ceya, maaf, gue tau kondisi lo, gue tau lo nganggep gue siapa. Tapi maaf… banyak hal yang sebetulnya agak sulit gue terima. Gue jujur aja aktif di kartu yang m3, meski ga sering, tapi kalo lo mau smsan, curhat atau sekedar say hello gue sebenernya bisa. Tapi gue tutupin, dan bilang bahwa gue ga megang dan ga aktif di nomer manapun. Gue diharuskan menghindar dari lo sama orangtua gue, mereka udah buka setiap orang yang ada di sekeliling gue, termasuk lo. Gue jawab semua tentang mereka dg jujur. Satu lagi, termasuk lo. Kebohongan gue masih level rendahan, gue ga bisa bohong depan mereka, karena mereka punya akses yang jauh lebih tinggi dari gue. MAAF CEYA. Gue tau, lo bakal baca note ini, nggak dari profile lo, tapi salah satu dari fake profile punya lo. Gue bener bener bingung sekarang… lo mau temenan sama gue aja udah hebat banget, ga banyak yang bisa nerima gue, tapi lo mau. Tapi… saat gue mau balik nerima lo, temen temen sekeliling gue yang menjauh -____-. Satu hal cey, bukan gue mau sok nasehatin… berubah lah cey, jangan egois. Lo butuh temen, lo butuh mereka, bersikaplah lebih baik, maka mereka akan berbalik bersikap baik dan melunturkan sikap benci mereka. Ga Cuma monyet orang yang bisa ngertiin lo, banyak orang yang bisa, asal lo mau berubah. Lo Cuma harus bisa ngerendahin diri, sedikit aja, dan ga sibuk dengan kegiatan yang memeng membuat lo nyaman tapi nggak buat orang sekeliling lo. Contohnya? Riza, ferani, naila, bahkan candra, mereka… mereka semua nanya “ta, kenapa lo mesti temenan sama ceya? Dia nggak begitu baik loh kalo gue liat” awalnya gue ga nanggep. Tapi ya itu adanya. Lo nggak terlalu baik, itu yang gue temuin… heeeeeeeehhhhh MAAF ceya MAAF, MAAF, MAAF. Maaf gue jadi seseorang yang pengecut, seseorang yang ga bisa jelasin langsung tapi melalui dunia maya… maaf ceya.

Tidak ada komentar: