sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

Masa di TK - Tadika Puri

Tuesday, February 16, 2010 at 3:48pm


Eh gatau ini lagi ber inspirasi banget nget hahaha. Maaf yah saya nge junk mampus.
Tau ga? Gue itu dulu anak kecil yang sangat aneh #whocares.

Dulu kan di tk (TK Tadika Puri) selalu ada yang namanya makan bersama, nah di masakinnya sama wali murid, gantian tiap sabtu. Waktu itu, gue inget banget yang masakin itu mama nya Iche, dulu di panggil Icha :D. nah, kan buahnya itu semangka, gue dulu suka banget sama semangka. Makan belum di mulai, bedoa aja belum, gue main ngambil hahaha. Padahal harusnya itu buat habis makan. Gue bolak balik ke halaman belakang, ngambil semangka nya iche, ngemil kerupuk, sama minta piring warna pink. Oh iya, dulu jaman tk, gue maniak pink (yaks), eh tapi dulu gue masih pantes pake warna pink, ya… gue lucu bin putih dulu… DULU ya! Hehehe.

Nah, gue itu bikin kacau. Kan tiap anak harusnya dapet satu. Ya… lebih paling lebih 1, itupun ga semua.. gue malah makan terlalu banyak, dan ada yang ga kebagian *parah. (maaf ya che, bikin kacau). Tapi jujur, gue seneng :D


Terus.. gue juga dulu pernah bikin temen gue jatoh. Kan gini…. Dulu gue punya temen namanya mitha, nah dia itu mau duduk. Tapi karena kursi yang mau dia dudukin itu warna pink… gue jadi ga rela, akhirnyaaa ge tarik kursi itu. Pas! Dia mau duduk, ya… jatoh lah dia, nangis sementara gue dg innocent nya Cuma manggil bu illa, guru tercintah muah muah :* .Akhirnya sih ketauan, gue yang narik tuh bangku, tapi gure akhirnya tetep duduk di bangku paling empuk itu (karena pink, jadi gue anggep empuk, haha)


Dulu gue inget deh, main puter2an gt, ampe pusing. Terus gue turun, nah yang naik tinggal satu, terus gue kerjain, gue puter2 dia di atas puteran itu, teruus, gue manggil anak2 lain untuk bantu gue. Nah, karena si anak tk A itu pusing, dia nangis, gue dimarahin mbaknya. Hahahah karena kesel, gue kasih dah tuh punggung gue ke dia hahaha (nggak punggung juga sihhhh, tepatnya mantatin), kalo inget, gue suka ketawa tawa sendiri jadinya.

Udahan ah. Hahah - talithasabella

Tidak ada komentar: