sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Rabu, 09 Juni 2010

Saya yang ketakutan

Tadi gue minta ijin sama bapak gue -___- ohemjih gue takut.

Sialan nih pikar, hahaha, eh tapi gewe juga mau kok. Lagian gue jarang bgt jalan sama temen.

Dah, gue mulai. Nah, tadinya kan gue mau motong apel, abis nyapu, nah terus gue mikir, ini udah jam setengah lima nih, bentar lagi bokap gue mau jemput nyokap ke kantor~

Akhirnya, gue nyamperin bokap yg lagi duduk depan tv, dan hal yang mengerikan terjadi haha, ngga deh, nih baca aja….


 

T; (basabasi)


 

P; (nanggepin basa basi)


 

T; pa, pa, vikar ngajak jalan pa, boleh nggak?


 

P; hm? (dianyamalahsenyum -___-)


 

T; boleh ngga?


 

P; (mikir)… hehe, vikar siapa?


 

T; ergh, yang dulu papa bukain profilenya sama jesica -___-


 

P; ooh, hehehe, kemana?


 

T; taman anggrek :D <(mukaberharapcemas)


 

P; hm? Jauh amat?, kenapa nggak yg deket aja?


 

T; (mikir, dulu papa kaga tau sih gue jalan di deket rumah -__-) emmm.. hehe gapapa, kata dia disana tempatnya enak.


 

P; dia kuliah dimana sih? Kok mainnya ke TA?


 

T; ooh, dia itu loh pa, ke comics and game, suka ke sana.


 

P; hem, gimana ya? Ajak ke rumah dulu deh.


 

T; (lu tau betapa gue bingung heeeeeeeeeem) oh, iya? Hehehe, ke rumah dulu?


 

P; iya. Atau gini deh, nanti papa tanya mama dulu ya.


 

T; he he.. iya deh hehe.


 


 

Tar kalo ada lagi gue lanjutin. Anjir, gue mau jujur, setengah mati ya ngomongnyaaaaaa, ini masi ama bokap, coba sama nyokap, gue speechless mulu kali ngomong ama dia. Hahaha, udahan ah, bego. Hahaha ~tasa


 

Tidak ada komentar: