sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

Ternyata saya adalah tokoh antagonisnya. Bukan protagonis seperti anda

Wednesday at 9:17pm


Yang aku akan lakukan sebenarnya, dari dalam lubuk hati paling dalam adalah membuat hidup kamu tidak bahagia. Merebut semua yang kamu punya, membunuh kamu dengan segala yang aku bisa.

yang aku punya sebenarnya, hati yang rapuh dan busuk.
Hanya saja ditutupi oleh perisai diri yang lain, tapi lama lama aku akhirnya tahu.

Aku sebenarnya sangat membenci kalian. Sangat membenci.

Kenapa?
Karena aku gila?
Aku iri? Dengki?


taukah kalian aku muak dengan semua cerita kalian? Kalian pikir gampang, sok berpura pura mendengarkan cerita kalian, padahal sangat memuakkan.

Sialan.




Antagonis itu lebih jujur dan tidak munafik.




"My only dream is destroy this f*ckin Indonesian! "

Tidak ada komentar: