sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

Thank God I know it's too wrong if "Thanks God"

Sunday, April 4, 2010 at 3:59pm


Gini. Mulanya gua biasa aja.
Sampai akhirnya gua ngeliat makin banyak orang dgn parah ngomongnya.

Padahal RAN aja udah ngasi judul lagu 'THANK GOD IT'S FRIDAY'
tapi kok masi ada aja yah yang ngomong "THANKS GOD"

Itu sama aja bagi gua, kayanya ngomong THEY IS,
Padaal jelas2 yg bener THEY ARE.

lebih parah lagi, banyak orang di Indonesia udah kebiasa dengan "Thanks god" bahkan artis sekalipun.

Ini udah membudaya, susah diapus.

Gua pena nonton sinetron alay apagitu, si pemeran cowonya ceritanya nembak cewenya trus diterima. Si cowonya lansung ngomong "Thanks god! Kamu nerima!"
definitely soo wrong.

Ada banyak faktor kenapa banyak orang udah telanjur make 'Thanks god' dibanding 'thank god'

ada yang bilang, ketika diucapkan, Thanks god lebih pas, lebih cocok dan biasanya emang orang ngomongnya kaya gitu kok.
Oke, agree with that, gua juga merasa lebih pas 'thanks god'.

Tapi, itu adalah kesalahan yang sayangnya udah membudidaya sehingga orang orang ga tau kebenarannya.

Here, if you want to show all your friends/peers that you're so thankful with God,
use "Thank God"
it means that you wanna express you are so grateful with God to all around you.

Example : "Thank God, gua tadi dapet nilai fisika 8!! Padahal gua ga belajar!!"

Then,
kalau "Thanks God" itu aneh, kecuali lo ketemu Tuhan secara langsung, Dia ada dihadapan lo,
baru lo bilang "Thanks God"

sama kaya kalo gua ketemu Rendy, dikasih Rendy hadiah cincin, pasti gua bilang "thanks Rendy"
(ngga juga sih. Kalo dia ngasi gua cincin, gua bilang "KAWIN! KAWIN! KAWININ AKU BANG KAWININ AKU!!" huahahaha nggalah)

gua ga bisa ngejelasin banyak, tapi simply, use "Thanks" if you are grateful with her/him directly or just between of two
(ga bisa ngejelasin banyak, pokoknya dulu gua dijelasin kaya gitu)

Sekarang masalahnya.
Kalaupun memang ada 'Thanks God' ga mungkin juga kan lo ketemu langsung dengan Tuhan?
Example : Tuhan dateng, ngasi gua kalkulator (?) pastilah gua bilang "Thanks god!"


jadi, yang bener itu "Thank God"

Oh. Emang ada lagi pilihannya yaitu "Thanks, God" (tapi cuma buat ditulis)

tapi kalo lo mau tahu, "Thanks God" itu SALAH. Pokoknya SALAH. SALAH. Kecuali lo beneran ktmuan langsung antara lo sama Tuhan.

-___-


======hanya salah satu unek unek sayah, kalo aneh ga usa dibaca ngapa======

Tidak ada komentar: