sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Kamis, 10 Juni 2010

Abnorm ? hah !

Tuesday, May 11, 2010 at 8:00am


- dikepala saya banyak banget suara suara aneh. Suara paranoid. Suara suara negatif.

- saya suka berubah ubah tanpa alasan jelas. Gampang tertekan

- Saya sendiri heran apa yang salah sama kepala saya.

- kalo udah selesai depresi, tiba tiba saya berubah kayak biasa lagi. Drastis. Bahkan lupa, apa yang gua kerjain sebelumnya

- akhir akhir ini gua males ngerjain semua yang gue suka. Gue udah jarang buka buka corel atau photoshop. Ngerjain tugas aja, sehari sebelum dikumpulin.
Padahal biasanya sehari setelah dikasih tugas.

- gue engga bisa berenti was was. Semuanya memang begini. Semuanya kayak mengancam.

- gua mulai males sekolah, kemaren aja, sekali sekalinya gua ga masuk kelas. Padahal absenan gua rajin.

- apa yang salah sama otak gue???
Gue capek berubah berubah drastis kayak gini.

Tidak ada komentar: