sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Rabu, 15 Desember 2010

Mau gue teriak teriak sampe mulut gue keluar Godzilla juga gak akan bisa ngerubah keadaan.

KENAPA GUE JELEK?

KENAPA GUE BEGOK?

KENAPA GUE CULUN?

KENAPA GUE GEMBEL?

KENAPA GUE SIAL MULU?

KENAPA GUE HARUS JADI GUE?

KENAPA BUKAN DIA?

ATAU DIA?

ATAU DIA YANG LAIN?

ASAL BUKAN DIRI GUE YANG RONGSOKAN INI?

GUE BENCI DIRI GUE YANG GA GUNA INI.

DEMI APAPUN, GUE PENGEN JADI ORANG LAIN.

-----------------------

Gak naif...

semua orang pasti sering ngedenger suara itu di kepala mereka.

Apalagi gue.

Yang cenderung punya kelainan OCD, MPD -_-''

[apaan tuh OCD? MPD? ah gausah dibahas. temennya capede kali -_- ] <- jayus tingkat dewa 19

Gue mau nanya..

kenapa gue susah banget buat bersyukur?

Padahal katanya Tuhan bakal nambahin kenikmatan kita, kalau kita bersyukur.

Susah banget.

Jujur. SUSAH BANGET.

Kenapa susah baangeeet??!?? [jedotin pala ke tembok]

Kadang, kalo kita nih, terutama yang perempuan.

ngeliat cewe, cantik, gaul, keren, badan ideal, rambut panjang bergelombang kerawat, putih, mulus, pinter, tajir,

pasti akan ngeliat dengan tatapan berbinar; "gue mau jadi dia..".

atau yang lebih ekstrim :

"KENAPA ADA CEWE KAYAK DIA? GOD, PLEASE.. SHUT HER DOWN! OR I'LL TURN HER OFF MANUALLY...!!!!!"

nama lainnya adalah iri, sirik, envy, enveeh.

Kadang, kalo gue lagi berbahagia nih..

tiba tiba dateng cewe yang mampu bikin gue sirik setengah mati..

[sori ya, bukan elo yang lagi baca ini...hahahahahahaaaa]

Dunia gue mendadak kelam.

Kayak ada awan mendung berjuta juta ton diatas gue. [ton?]

dan muncullah statement yang gue sadar kok, itu dosa;

"kenapa dia mesti diciptain? -,-"

"kenapa dia yang dapetin apa yang gue mau?"

"Kenapa Tuhan? Kenapa bukan Kamu kasih itu ke aku aja?"

Iyaah. Iyah gue jahat.

Gue kan suka bohong.

Bukan dalam arti yang universal ya.

Bukannya gue suka nyolongin duit temen, terus nyalahin orang.

Bukan bohong yang materialistis atau apalah gue gatau.

Tapi lebih ke arah yang bersifat "mental".

Gak jarang gue bohongin diri sendiri.

Katanya Mario Teguh, bapak bapak ber iPad, penghapus kegalauan dan kekalutan [-_-]

Orang yang mencari kebahagiaan di luar dirinya sendiri,

akan selalu menemukan kebahagiaansebagai milik orang lain.

BETUL BANGET.

GUE. orang kurus pengen gemuk, yang gemuk pengen kurus.

GUE. yang item cape cape mutihin badan, yg putih malah bejemur tanpa dosa

GUE. yang keriting pengen lurus, yang lurus pengen keriting.

Gue benci setiap liat iklan pemutih..iklan sampo..iklan diet,

iklan apapun yang banyak cewe "sempurna" itu.

Gue item gembel..

secara kasarnya, gue tipe cewe yang sukanya panas panasan siang siang sambil nyedot ingus

sekaligus nenteng es seribuan di plastik.

secara instannya, bopung.

Mereka bilang "PUTIH ITU CANTIK"

Yang secara gak langsung meng-underline "HITAM ITU JELEK HUAHAHA SEDIH IDUP LO YAAA".

Gue ceking ngacir kayak kacang panjang..

dan mungkin dari kalian ada yang bantet bogel pendek.

-__-

Mereka bilang "TUMBUH TUH KEATAS"

Siapa bilang kesamping emang?

itu hanya mempertegas kalimat "JADI ORANG JANGAN BANTET WOY WKWKWK SAKIT GUE MAH BOGEL BEGITU"

MEREKA BILANG...

JANGAN MENILAI ORANG DARI FISIK.

MEREKA BILANG..

NILAI ORANG DARI HATINYA..

MEREKA BILANG..

YAH..MEREKA SEMUA BERDUSTA -,-

dan gue baru akan percaya,

kalao ada Miss Universe super jenius tapi bogel bantet item penyet penyet palanya pitakan.

kan katanya JANGAN NILAI FISIK.

Coba gue tanya..

hari gini..mana ada yang seneng sama orang jelek?

Lo, yang baca..juga pasti ga seneng kan?

Meskipun lo tau, lo itu kemungkinan jelek..[ngina]

apapun alesannya, lo gasuka sama yang jelek.

"youuu ugleh? stupid? you're not worth at all"

Hari gini..

jangan percaya sama "aku terima kamu apa adanya".

jangan percaya sama "apapun kata mereka, aku suka sama kamu"

jangan percaya sama "seburuk apapun dirimu, aku seneng sama kamu"

EHGILALO? KALO YG LO ADEPIN ITU MIRIP SILUMAN BABI YANG SUKA NGILER NGILER DILALETIN..

LO MASIH SENENG?--__-

[ngomong apasih gue daritadi]

Gue cuma mau lebih realistis aja sekarang..

Gue ini ga ada apa apanya.

[muka sedih]

GUE ITU....

Cakep? KAGA

Pinter? BAH! APALAGI. Kimia aje kena remet.

Gaul? SEGAUL GAULNYA ANAK ALAY.

Baik? KAGAK JUGA. haha~ *___* [tatapan misterius]

Yah, mau sesering apaun gue mengutuk orang lain biar ga terlalu beruntung..

[contohnya : ngedoain cewe cantik yg sombong setengah matek itu mukanya tiba nyusruk di aspal terus mesti face off,

terus malpraktek, akhirnya mukanya berubah jadi kayak komeng lagi konstipasi]

Tetep aja, gue ini diri gue.

-,- ga bisa kan badan gue ini gue buka retsletingnya terus gue lepas,

gue pake badan cewe lain yang lebih beruntung.

Jaman gue SD..

Gue sering deh ngehayal di kamar gue yang banyak bonekanya.. [penting gak dijelasin ada boneka apa nggaknya? --]

suatu saat gue dikasih kelebayan [kelebihan] buat bisa ngerasain jadi seseorang.

Ngerasain jadi si ini, si itu, si dia, si dia, si dia yang lain lagi..

Tapi lama lama gue sadar juga sih..

"seseorang terlihat sempurna, karena kita belum mengenalnya"

yaaa...

semua orang pasti hanya nunjukin sisi baik mereka dong?

contohnya, gue punya temen. Awalnya, gue belom kenal kenal amat sama dia.

gue nilai dia itu : ganteng, cakep [?], mandiri,

kebapak-an, nyenengin, rajin ibadah, pinter, banyak guru yang seneng dia, gaul, keren.

pokoknya sampe panjang deh kebagusannnya yang gue tulis di blog gue ;)

setelah gue akrab, kenal "sedikit lebi jauh dari biasanya"..

hanya 1 kata buat dia. BRENGSEK.

-----------------------------------

Pada akhirnya, disaat gue lagi mikir "ah cewe itu sempurna banget sih.."

gue suka mengubah sudut pandang gue. mengubah peranan gue dalem pikiran gue.

bagaimana kalo ternyata, justru banyak yg anggep kita ini yang ternyata "Sempurna" ?

lo sadar gak sih..

mungkin seseorang dibelakang kita..

bahkan pengen jadi diri kita.

dia juga mikir hal yang sama.

dia anggap kita ini sempurna.

karena mereka ngga tau betapa buruknya diri kita yang sesugguhnya.

abis itu, gue ubah lagi sudut pandang gue..

jadi..

setiap gue lagi iri sama orang..

gue ngelakuin hal kayak tadi. [tadi? yang mana?]

dengan gitu, gue bisa ngurangin rasa "hate my self how luck the situation is"

meski tetep aja gue tau, itu "gak akan ngubah apapun dari diri gue yang menyedihkan ini".

Semua itu bikin gue seakan mau teriak..

"KALO MEREKA DAPETIN SEMUANYA SEMUDAH ITU..

LANTAS APA NAMANYA SEMUA JERIH PAYAH GUE??!??!"

Tidak ada komentar: