sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Rabu, 15 Desember 2010

THESE ARE PEOPLES WHO HAD BLACKLIST FROM MY AWSOME LIFE !! (did yourself include? who knows~)

1. i hate anyone who stares at me with 'you jerk!' sight.
I do hate them. Gue benci sama 'elo' yang ngeliat gue dengan tatapan seakan gue lebih rendah daripada elo, tanpa lo pikir lagi bahwa sebetulnya elo lah yang lebih rendah dibanding gue!

2. I hate anyone who said i'm hyprocratic.
Cause my self isn't the only one. Gue benci 'elo' yang bilang gue munafik ! Tanpa lo pikir bahwa yang sesungguhnya munafik itu termasuk elo! Bukan gue aja! Dan semua orang adalah hipokratik!

3. I hate anyone who too much babbling about me. even i let my self down, it doesn't mean i'd love to be underestimated. Gue benci 'elo' yang terlalu banyak komentar tentang diri gue yang minus ini. tanpa elo pernah mikir apa yang elo omongin itu ada gunanya atau tidak sama sekali buat gue. Gue menghina diri sendiri gue,bukan berati gue ngebiarin diri gue dihina orang!

4. I hate anyone who doesn't look into my eyes when they talk with me. And acts like my self unvicible. Gue benci 'elo' yang bertingkah seakan gue nggak ada di depan jidat lo yang lebar itu! Lo bertingkah seakan akan gue cuma debu terbang yang gak keliatan. Gue benci!

5. I hate anyone who said that i'm arrogant girl. Gue benci 'elo' yang bilang gue sombong,pelit atau apalah. Demi apapun lo NGGAK kenal sama gue. Jadi gausah ngomong yang seakan gue ini sahabat terburuk seumur hidup lo. Gue bakal bantu orang yang menurut gue baik. Gue gak akan pernah mau nolong orang yang dateng dateng hanya minta pertolongan. Terserah mau agama ajar tentang berbuat baik sama siapa aja. Bagi gue, berbuat baik hanya untuk orang yang gue anggap baik!

6. I hate anyone who said i'm unfriendly. Oh it caused by you are NOT my friend! Gue benci 'elo' yang bilang gue gak mau bergaul! Ya. Gue introvert. Gue lebih suka sendiri. Tapi itu gue pilih ketika ga ada temen yang gue anggap seru. Termasuk elo!

7. I hate anyone who steals all 'things' and 'thinks' of mine. Gue benci 'elo' !! Yang ngerebut semua yang gue punya. Yang gak mau kalah dari gue. Yang nganggap diri lo SUPER. Yang ngira diri lo adalah sesuatu yang gak ternilai. Yang mikir dunia bakal berenti berputar kalo lo nggak ada. Oh bitch. Lo gak lebih dari manusia 'pinggiran'. Attentionseeker. Poor you.

If you don't understand with what i've told about. Ah, do i care? I have never ever ask you to understood all of my stories.

At last, these are 7 peoples who had my blacklist. Even i do HATE EVERYONE.

Tidak ada komentar: