sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Rabu, 15 Desember 2010

Sepatah Kata Untuk Quatro Suram

Halo teman-teman.
I'm a part of Quatro Suram.

Well, gue merasa beruntung bisa tergabung dalam Quatro Suram walaupun tanpa disengaja. Gue tergabung dalam Quatro Suram karena gue suram (-_-).
Kalo nggak ada gue nggak bakal jadi Quatro Suram loh (?) Jadinya mungkin Triple Suram.
Kalau nggak ada kak Della,
kita juga nggak bakal bisa jadi Quatro Suram..
Kalo nggak ada Talitha dan Maudy,
jadinya bukan Quatro Suram,
tapi Double Suram, dan kita bakal dikirain Duo Ratu,
aku sebagai Maia dan kak Della sebagai Mey-Chan dan kita nyanyi-nyanyi.. "Aku mau makan... Ku ingat kamu..." Ok sudah mulai ngawur.

Gue merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian dari Quatro Suram. Walaupun suram, tapi seru. Gue merasa... apa ya, ya gitu deh.

Walaupun gue suram, gue punya satu harapan untuk Quatro Suram yang suram;
Kita suram, tapi karena kesuraman (?) kita, kita jadi punya tekad dan motivasi untuk menjadi lebih.. ehm, hebat.
Lalu, orang-orang suram yang tersebar di seluruh dunia akan terinspirasi oleh kita yang tadinya suram menjadi hebat.
Terus kita diundang oleh Kick Andy untuk datang. Terus kita diwawancara Andy F. Noya, kita ditanya-tanya bagaimana kita bisa terbentuk,
kita akan mengenang betapa suramnya kita dulu,
dan kita meneteskan air mata,
dan terlalu dramatis untuk dilanjutkan... -_-

Tapi satu hal yang kita tahu;
kita sudah menjadi orang yang
hebat.

Itu harapan gue. Mimpi gue.
Dan gue harap kita, Quatro Suram, bisa mewujudkan itu semua.
I love Quatro Suram; kak Della, Maudy, Talitha.


Salam manis yang terdalam dari remaja suram,
-Poppy

Tidak ada komentar: