sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Rabu, 15 Desember 2010

Saya sedang absurd. Abstrak. Ah..entah yaaa apa namanya..

-..-
Gue akhir akhir ini lagi merasa sangat rusak. Gatau kenapa.
Gue gak lagi semangat.
Gue gak termotivasi buat ngelakuin segala hal :(

Kemaren aja tiba tiba gue sedih..
Abis itu nonton OVJ, yang biasanya gue cuma ketawa dikit..jadi lebay.
Lo tau kan? kadang kalo lagi stres.. Sedih malah ketawa. Seneng malah nangis.
Gue bingung sama diri gue.
Mau nangis,ngga bisa.
Akhirnya kemaren gue duduk dibelakang pintu. Ngedekep lutut sambil maki maki diri sendiri.
Ngoceh ga jelas. Meracau kayak orang sinting.
Gue hina hina diri gue sendiri.
Iya.
Gue kambuh.
:'( saiko nya kambuh.

sejak hari apa ya...
Sabtu? Iya sabtu..
Gue ngerasa lagi ga idup.
-,- gue absurd.
Gue abstraaaak.
Gue ga tau gimana jelasnya perasaan gue sampe sekarang.
Sedih? Ngga
Marah? Ngga
Kesel? Ngga.
Gue ga ngerasa apa apa.tp kayak ada beban yang ngehimpit badan gue yg kayak anoreksia gini.

Ngobrol sama temen temen juga gue udah ngga ngerasa seru.
Serba salah.
Mati rasa.
tapi ngerasa ada yang ga enak.

Hahaha bingung deh lo bacanya!?
udah seminggu ini gue ga enak badan. Bawaanya mumet.
Ga napsu makan kadang.
Gue ngerasa lagi 'capeeeeeeeee' banget. Pengen nyantai..tapi ngga ada waktu.
Jam cepet banget muternya.

Ah yalah pokoknya gue lgi absurd.
Lagi ga berminat ngapa ngapain

Oiya..dulu (kayaknya sih sampe sekarang) gue pernah dihantui sama 'suara kepala' .
Misalnya gue lagi jalan di depan rumah nih..
Suara di kepala gue bilang
'kalo kamu engga sampe rumah dalam hitungan 3, kamu akan tertelan aspal ini'
Abis itu gue lari, buru buru masuk rumah.
Ngos ngosan.
Terus lagi..
Gue lagi lewat portal sebuah jalanan gitu..
Suara kepala itu muncul lagi, ngomong 'kalo kamu ga secepatnya lewatin portal itu..portal itu bakal jatoh tepat pas kamu dibawahnya'

Jujur aja gue cape banget dihantuin suara kepala kayak gitu -,-

Terus gue emosian banget belakangan ini.
Orang ga salah apa apa, gue marah marahin. Gue kata katain.
buat B.... Maap ya B... -,-''

Bawaannya pengen gue bakar semuanya, biar kayak kerusuhan Mei. -,-

Ah kayaknya debit emosi gue udah rawan eksplosif tiap waktu nih. Gara gara akumulasi dari emosi emosi sebelumnya yang belom mengalami erosi. Kita sebut apa ini ya? -,- sedimentasi emosi?haha.

Tidak ada komentar: