sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Rabu, 30 Juni 2010

apapun alasannya, pokoknya jangan sama yang 1 sekolah!

Lu pernah ga ngerasain "ga ada rasa" ? ahahah

mati rasa!

Gue lagi tauma -___-
Gue lagi gak pengen bikin kisah telenovela dulu belakangan ini.
Gue pengen gue sendirian aja melewati hari hari saya yang biasa biasa aja.
Gue gak pengen digangguin sama makhluk semacam "PCR" .
haha.

Gue lagi muak sama cecintaan.
gue lebih suka jaman SMP..
gue cidaha cidahaan, suka sama orang sampe 1 tahun ajaran.
dan itu gak bosen bosen.
dari jadi paparazzi amatir..
chatter yang seneng kao dia onlen.

padahal gue tau, dia udah punya cewe.
tapi justru disitu serunya.
"NGEJAR" orang yang gue suka tuh seru.
hahaha. daripada udah ada sebelahan, tapi gatau mau ngapain.

dulu, bisa akrab ngobrol lewat mxit sama laki laki itu, kayaknya seruuuu banget. xD
sekedar dia nyapa gue duluan, rasanya udah kayak ada di surga dunia.
hwhwhw :3
gue rindu masa masa kayak gitu xD
gue mau kayak gitu lagi.
nggak terikat.. tapi senang.

soalnya gue sekarang mengalami yang namanya apa gitu~

gue takut buat kenal sama laki laki baru.
males sama segala percakapan chat atau wall fb dengan motif "hay..kenalan dong", "nama kamu siapa? anak mana?"

gue maleeeeeeeeeeeeeees.


gue juga lagi males smsan sama laki-laki.
kaka kelas gue aja sampe kagak gue bales bales smsnya -__-
soalnya gue gak ada pulsa, dan gue seneng kalo ga ada pulsa, jadi ga bisa smsan sama siapa siapa.
ampir seminggu ini gue ga ada pulsa loh -,-"

dan saya menikmatinya. waktu saya jadi luang loh.
dulu, mau ngeblog aja susah, di smsin mulu sama si R

"hai lagi apa?"

kalo gue away, gabales dikit "ko ga bales"

laki gue bukan? -,-
seandainya laki gw juga, gabakal gw bales. HAHAH
paling gue bilang "ya ya..lagi nge upload web nih.. besok aja sms nya ya"

dan besoknya hape gw gue offline seharian HAHA.

gue muaaaaaak.
muak sama pacar pacaran. -,-
gue trawmaaaaa ~~

saran gue, lo mendingan gausah punya pacar 1 sekolahan!!
apalagi 1 kelas!!!

sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!! apapun resikonya, lebih baik jangan!!
kalo lo orangnya gasuka terikat kencang, sama butuh "ME time" yang banyak.
karena apa?

pengalaman gw nih sama anak 1 sekolahan gue, dulu pas pertama masuk ampe kemaren kemaren ini..

disekolah, lagi pelajaran.. dismsin.
terpaksa bales. walu gue duduk di bangku paling depan -,-

istirahat, yang lu mau ngobrol sama temen temen lu, mau jajan ato makan seru seruan,
jadi susah. tangan kanan makan. tangan kiri ngetik sms.
mata kanan liat temen ngomong, mata kiri liat layar HP [?]

WHUAAAAA...annoyingggg!!


terus pulang sekolah, pulang bareng..
gabisa bebas becanda sama temen temen. --,,-
gabisa nyuekin juga, tapi gatau mau ngobrolin apalagi, topiknya udah abis di smsan tadi siang -,-

baru juga sampe depan pager..
di smsin lagi..
mau ganti baju, makan, minum, istirahat kecapean, di smsin lagi.
ngaku pulsa abis, suru beli. Kalo ga beli dibilang tega.

semua kerjaan jadi nggak beres meeeennn!!!

itu kenape gw maunya cowo cuek, yang diem diem perhatian.
gak over care sampe kesannya skanky relationship banget -,-,-,--

malem malem, mau ngerjain tugas..
di smsin lagi.
yaudah, ngaku aja mau tidur.
padahal gabisa tidur.

gue fban malem malem..eh ketemu lagi.
dia sms "kok ga tidur? katanya mau tidur?"
keceplosan "gabisa tidur"
malah smsan lagi..
WAAAAAHHH anjiiirs.


terus pagi, lagi enak enak tidur..
hape geter..
"m3dTt p49ii" -__--

ga gw bales.. gue pura pura masi tidur aje.
sms lagi sampe miskol.. gue matiin aje hape gue.

pas ditanya "hapenya lobet~"

hari libur..ngajak ketemuan..

Ya Allah..

sungguh membosankan sekali punya pacar itu Ya Allah.. -___-
pantes aja Islam dilarang pacaran -,-

karena MENGGANGGU rutinitas sehari hari.
apalagi ada kata kata semi mesum seperti : sayang, bep, say, yang, ay, cin, bleketeklalalaa

oh ya tuhan.. nasib nya malang sekali kalo seperti itu -,-,-,-,-,--

itu makanya, gue suka sama cowo pemalu yang berusaha nggak malu lagi.
kesannya maniiiiiiiiiiiiis banget,
bukannya MALU. abis kenal akrab langsung vuL9ar~~
itumah sok malu.

nah..karena kejadian masa lalu saya yang surem itu. saya memutuskan gamau pacaran~~
makin sering orang itu ketemu, petisi berantem makin sering. -,-,-,-,-
dikit dikit negor,
"HE KAMU AKRAB BANGET SIH SAMA COWO ITU..PACARAN AJA SAMA COWO ITU"

"he kamu ko seneng banget sih kalo sama dia"

"he kamu...he.."

-____-

Kalo sekedar mau akrab, atau deket sama gue atau bahkan MANFAATIN GUE..
gaperlu jadi laki gue juga bisa kali -__-
gue gampang akrab kok sama anak cowo.
bahkan disekolah gue ngumpulnya sama anak anak cowo. -,-
temen temen cewe gue lagi pada sibuk curhat, atau dandan, gue ke kantin sama anak anak cowo -,- gue cewe sendiri lagi -__-
curhat pun sama anak cowo -_-
jangan jangan..saya ini PRIA berbeha ??!?!!?!!?!?!???! -___-


hhhhhh...-_-
gue malah gamau deket deket sama laki gw. -,-
gamau terlalu akrab.
karena gw ga suka terlalu akrab sama orang~
[itu mengava saya ga punya sahabat]
saya tidak suka kekariban~
HAHAHA.
hidup gue itu sendirian.
meskipun rame rame, ujung ujungnya kita itu pasti akan sendirian!!!
ga ada tempat bergantung kecuali gantungan baju ~
kalo lo pade mau akrab sama gw, mau deket sama gue..
jadi temen yang baik juga inaf kan?
justru lebih akrab daripada kalo lo jadi laki gw~
akhirnyaaa...dan akhirnyaaa...
sayapun memilih melajang~~ [?]
menjadi single parent .
tak mau hidup bebas ku diganggu~
lagipula gue cape kali smsan kucing kucingan.
takut dibaca emak gw.
keritiiingggg jari gue..
ngapus ngapusin semua sms dari pria pria malam.
haahaahhhhhha
lagian juga, sekarang ini, gue lagi gak berniat menjalin cerita cinta seperti Galih dan Ratna~
[???]
so...
yang mau berteman dengan saya, silakan :)))

2 komentar:

talithasaM mengatakan...

hahaha gue disindir -____________--

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahahah

Anonim mengatakan...

thanks for this nice post 111213