sebelum baca.. liat perkenalannya dulu yaa klik >> (o^^o)

Selasa, 12 April 2011

I Love "Dancing in The Rain"

Saya tida tahu dan saya yakin anda pun tidak tahu. -,- ya bahkan saya tidak mengerti.

Kayak yang udah saya bilang di note sebelumnya.. Hem.. Gimana nulisnya yah..
Oke, kita gunakan filosofi saja, karena saya lebih mudah menceritakan sesuatu menggunakan peribaratan.

Nah, gini..
Ada seorang anak perempuan aneh berbaju lusuh--sebagian penduduk desa itu mengkategorikan dia sebagai gadis gila, sedang bermain hujan.. Walaupun langit gelap, kadang kilat dan gemuruh berdatangan dia tetap gembira bermain dibawah hujan. Lalu ada seorang laki-laki yang memberinya payung berwarna pelangi--indah sekali.. Perempuan itu ngga tahu apakah ia akan menerima atau justru membuang payung itu.. 'cepat ambil payung ini.. Nanti kamu sakit..'
Kata laki-laki itu.
Perempuan itu memang senang sekali, tapi.. Dia lebih senang bermain di bawah hujan.
Ya, dia nggak nolak payung itu, tapi meskipun pada akhirnya dia menerima payung itu, dia ngga akan menggunakannya. Karena dia memang lebih senang berhujan-hujanan. Meskipun pada akhirnya laki-laki itu menyerah, dan lantas meninggalkan perempuan itu di bawah hujan.
'banyak yang lebih butuh payungmu daripada aku~'
Ucap gadis itu lirih.


Hellyeaaahh.
Haha. Begitulah kira-kira deformasi keadaan saat ini di otak saya yang penuh cerita dongeng murahan. haha. Saya harap anda ngerti :)

Tidak ada komentar: